Klassemen Liga Champions Selesai Liverpool Menang dan Bayern Hajar Musuh

heartsonfirereviews.com — Klassemen Liga Champions alami peralihan sesudah usainya matchday pertama pada Rabu (18/9) pagi hari WIB. Berikut klassemen Liga Champions selesai Liverpool dan Bayern Munchen sama menang.

Bayern memiliki hak menempati posisi teratas klassemen karena kemenangan fenomenal 9-2 atas Dinamo Zagreb di Allianz Tempat. Pertandingan ini diwarnai quattrick Harry Kane dengan 3 gol salah satunya terbentuk lewat titik penalti.

Die Roten ada di pucuk karena keunggulan beda gol atas Aston Villa. Team bimbingan Unai Emery raih tiga point selesai meraih kemenangan dengan score memberikan keyakinan 3-0 di kandang club Swiss, Young Boys.

Liverpool ada pada posisi selanjutnya. The Reds sukses amankan tiga point saat dijamu AC Milan di San Siro.

Milan cuma perlu waktu tiga menit agar dapat menjebol gawang Liverpool di pertandingan ini. Gempuran cepat tuan-rumah sanggup diubah menjadi gol oleh Christian Pulisic.

Tapi Liverpool dapat bangun dengan cetak 3 gol. Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai menolong team tamu mengubah kondisi sekalian amankan tiga point pertama di Liga Champions musim ini.

Hasil yang positif diambil dua team kuat Juventus dan Real Madrid. Main di kandang, Juventus dan Madrid sukses amankan tiga point.

Juventus dan Madrid meraih kemenangan dengan score sama 3-1. Juventus menaklukkan wakil Belanda, PSV Eindhoven dan Madrid menangani perlawanan Stuttgart di Santiago Bernabeu.

Dengan hasil yang positif ini, Juventus nongkrong di urutan ke-4 klassemen di ikuti Madrid di urutan ke-5 klassemen Liga Champions yang mulai musim ini memakai pola baru.

Klassemen Liga Champions
1. Bayern Munchen 3
2. Aston Villa 3
3. Liverpool 3
4. Juventus 3
5. Real Madrid 3
6. Sporting Lisbon 3
7. Arsenal 0
8. Atalanta 0
9. Atletico Madrid 0
10. Barcelona 0
11. Leverkusen
12. Benfica 0
13. Bologna 0
14. Dortmund 0
15. Brest 0
16. Celtic 0
17. Klub Brugge 0
18. Feyenoord 0
19. Girona 0
20. Inter 0
21. Man City 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *