Hasil Liga Inggris: Nunez Bikin Gol, Liverpool Bantai Bournemouth 3-0

heartsonfirereviews.comĀ  — Liverpool sukses mencetak kemenangan mutlak 3-0 saat melayani Bournemouth pada minggu ke-5 Liga Inggris, Sabtu (21/9). Darwin Nunez menyumbangkan 1 gol di pertandingan ini.

Tampil di muka public Stadion Anfield, Liverpool langsung pancal gas semenjak menit awalnya. Namun, Bournemouth sebelumnya sempat membuat surprise saat pertandingan baru berumur empat menit.

Bournemouth sebelumnya sempat bikin gol lewat Antoine Semenyo empat menit pertandingan jalan. Tetapi, gol dibatalkan karena offside berdasar pemikiran Video Assistant Referee (VAR).

Public tuan-rumah juga bersorak pada menit ke-27 sesudah Luis Diaz menulis namanya di papan score.

Mendapatkan operan lambung dari Konate, Diaz sukses mengelabui Kepa yang pilih keluar sarangnya. Diaz selanjutnya secara gampang melepaskan bola ke gawang yang telah kosong.

Semenit berlalu, Diaz sukses cetak brace. Ini kali pemain Kolombia itu mengoptimalkan umpan Trent Alexander-Arnold di kotak penalti. The Reds juga unggul 2-0.

Liverpool sanggup membesarkan keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-38. Ini kali gantian Darwin Nunez yang menjebol gawang Bournemouth melalui gol cantik.

Terima umpan Mohamed Salah disebelah kanan, Nunez lakukan penetratif ke kotak penalti. Dia terlebih dahulu mengelabui satu pemain musuh saat sebelum melepas shooting keras ke tiang jauh.

Nunez juga terlihat emosional sampai menangis saat rayakan gol pertama kalinya di Liga Inggris di bawah instruksi Arne Slots.

Tidak ada gol tambahan yang terbentuk sampai turun minum. Liverpool unggul 3-0 sampai set pertama habis.

The Reds masih tetap memimpin permainan di set ke-2 . Pelatih Arne Slots memberi keyakinan ke penyerang baru, Federico Chiesa, untuk jalani kiprahnya.

Chiesa hampir sukses bikin gol pada menit ke-79. Sayang tendangan kaki kiri pemain Italia itu mengenai tiang gawang. Disamping itu wasit mengatakan Chiesa offside.

Tidak ada gol yang terbentuk sampai wasit tiup semprit panjang. The Reds juga sukses mencetak kemenangan 3-0 atas Bournemouth.

Formasi Pemain
Liverpool: Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Luis Diaz; Darwin Nunez.

Bournemouth: Kepa Arrizabalaga; Milos Kerkez, Dean Hujsen, Illia Zabarnyi, Julian Araujo; Ryan Christie, Lewis Cook; Marcus Tavernier, Justin Kluivert, Antoine Semenyo, Evanilson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *