Hasil Liga 1: Taklukkan PSBS, Persebaya ke Pucuk Klassemen Liga 1

heartsonfirereviews.com — Persebaya Surabaya menaklukkan PSBS Biak pada pertandingan minggu ke enam Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9) malam.

Team Bajul Ijo memerlukan waktu 16 menit untuk mengganti angka di papan score. Proses gol anak asuh Paul Munster asal dari tendangan sudut. Bola yang dikirimkan Francisco Rivera di sundul Flavio Silva.

Pertandingan berjalan cukup terbuka. Bajul Ijo manfaatkan Rivera, Malik Risaldi, dan Bruno Moreira sebagai motor gempuran team.

heartsonfirereviews.com — PSBS tidak tinggal diam. Fullback Salman Alfarid dan Marckho Sandy Merauje turut menyokong gempuran yang dikreasi trio Armando Oropa, Alexsandro, dan Beto Goncalves.

Kehadiran Todd Pesaingdo Ferre yang gantikan Taki Matsunaga pada tengah set pertama ikut mengangkat perform ofensif tim Badai Pasifik. Penuntasan akhir tetap jadi titik kurang kuat PSBS untuk menyamai posisi.

Pada set ke-2 , PSBS langsung menggedor dan menekan team tamu. Jeam Kelly Sroyer yang baru masuk pada set ke-2 menambahkan penekanan ke Persebaya.

Abel Arganaraz dan William Lugo sempat mendapatkan kesempatan yang dapat dihentikan Andhika Ramadhani dan Slavko Damjanovic.

Persebaya betul-betul berusaha keras untuk meredam gelombang gempuran PSBS yang ada dari koridor kanan, kiri, atau tengah.

Saat kuasai bola, Persebaya coba lakukan serbuan balik cepat. Tekad Persebaya cetak gol ke-2 selalu tidak berhasil karena proses yang dapat dihambat atau eksekusi penuntasan akhir yang mentah.

PSBS terus menggalakkan gempuran dan mengungkung pertahanan Persebaya. Deretan kesempatan dari Alexsandro dan teman-teman tidak membuahkan gol.

Persebaya dapat menjaga keunggulan sampai wasit tiup semprit panjang. Persebaya sekarang mencatat 16 point dan memiliki hak tempati rangking pertama di klassemen Liga 1. Dan PSBS ketahan di papan tengah.

Formasi Pemain PSBS versus Persebaya:

PSBS: John Pigai; Salman Alfarid, Julian Velazquez, Fabiano Beltrame, Marckho Sandy Merauje; Jonata Machado, M Tahir, Taki Matsunaga; Beto Goncalves, Alexsandro, Armando Oropa.

Persebaya: Andhika Ramadhani; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Mohammed Rashid, Francisco Rivera, Gilson Costa; Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *