Agenda Al Hazm versus Al Nassr King’s Cup 2024: Tancap Gas, Pioli!

heartsonfirereviews.comĀ  – Agenda Al Hazm versus Al Nassr di set 32 besar King’s Cup 2024 akan berjalan di King Abdullah Sports City, Buraidah, Arab Saudi, pada Senin (23/9/2024) jam 22.35 WIB. Pertandingan yang mungkin akan dituntaskan gampang oleh anak asuh Stefano Pioli ini tampil lewat live skor FlashScore dan Soccerway.

Al Nassr mulai pancal gas bersama pelatih baru Stefano Pioli. Bekas juru strategi AC Milan ini segera menyembahkan kemenangan saat kiprahnya. Ini terjadi saat Cristiano Ronaldo dan teman-teman merusak Al Ettifaq 0-3 dalam kelanjutan Liga Arab Saudi 2024/25 akhir minggu ini.

Kemenangan tandang tu menjadi momen penting. Ini ialah kebangunan The Knights of Najd selesai menelan 2 hasil seimbang berurut, atau persisnya saat Al Nassr tetap digeber Luis Castro.

Ini kali berkunjung ke basis Al Hazm dalam gelaran Piala Raja, CR7 dan mitra berkemauan meneruskan trend positif. Kesempatan Al Nassr untuk rayakan kemenangan bersama Pioli tentu saja sangat terbuka. Apalagi, secara kualitas, Al Hazm tetap di bawah Al Nassr. Si tuan-rumah cuma bersaing di tingkat 2 Liga Arab 2024/2025.

Agenda Al Hazm versus Al Nassr King’s Cup: Menang Kembali, Pioli?

Al Nassr tidak ingin meleng saat hadapi partai tandang ke basis Al Hazm, dalam set 32 besar King’s Cup 2024, Senin (23/9/2024) malam. Ke-2 team diharuskan menang agar dapat maju ke 16 besar. Masalahnya babak knockout King’s Cup cuma dimainkan pola singgel leg.

Menjelang pertandingan melawan Al Hazm, Al Nassr dalam keyakinan diri tinggi. Kemenangan 3-0 atas Al Ettifaq menjadi modal bernilai. Terutama untuk pelatih baru mereka, Stefano Pioli. Bukan saja memutuskan 2 seimbang berurut, kemenangan paling akhir menjadi clean sheet pertama Al Nassr selesai selalu kecolongan di 5 pertandingan sebelumnya.

“Team mengetahui rintangan berkaitan laga yang menunggu kami. Kami akan bekerja untuk menyiapkan diri baik sepanjang laga selanjutnya,” kata Pioli d ikutip dari Al Yaum.

Awalnya, Pioli dihadirkan Al Nassr selesai club itu mengeluarkan Luis Castro. Pioli si mantan juru strategi Lazio dan AC Milan tentu saja bukan pelatih asal-asalan. Allenatore asal Italia ini punyai pengalaman panjang karena latih beragam team sepanjang 2 dasawarsa ke belakang.

Salah satunya pucuk profesinya terjadi pada musim 2021/2022, saat dia sukses mengantar AC Milan raih scudetto atau juara Liga Italia. Namun, Pioli rasakan pemberhentian oleh Rossoneri di akhir musim 2023/2024 kemarin.

Pekerjaan Pioli bersama Al Nassr masih panjang. Dia dikontrak 3 musim tangani Pasukan Najd. Dengan tebaran bintang dalam tim, Al Nassr perlu berkompetisi dengan Al Hilal, Al Ittihad, dan Al Pakar. Hadapi rintangan itu, Pioli mengatakan, dia percaya akan kekuatan beberapa pemainnya.

“Saya temukan kemauan besar dari beberapa pemain, dan saya menyaksikan ada kesempatan besar untuk berkembang, khususnya dari beberapa pemain muda,” papar Pioli.

Pioli sekarang wajib bawa Al Nassr untuk melesat jauh di gelaran King’s Cup 2024/2025. Bila sanggup terus melesat di set knockout itu menjadi perolehan spesial untuk Pioli. Masalahnya Al Nassr paling akhir raih gelar King’s Cup pada 1990 lalu.

Sesudahnya, Al Nassr harus senang jadi runner-up di sejumlah edisi, termasuk tahun kemarin. Saat itu, Pasukan Najd kalah di final melawan Al Hilal, yang membuat mereka akhiri musim tanpa gelar. Kekalahan lain terbentuk 2012, 2015, 2016, dan 2020.

Al Nassr tidak dapat menyepelekan Al Hazm, walau 2 team ini relatif berlainan kelas. Apalagi, Al Hazm sanggup meredam seimbang The Knight of Najd dengan score 4-4 dalam tatap muka terkini. Ini kali, bertindak selaku tuan-rumah, Al Hazm punya niat lagi menjadi batu sandungan CR7 dan mitra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *