Hasil Liga Inggris: Dua Gol di Injury Time, Arsenal Menang Menegangkan

heartsonfirereviews.comĀ  — Arsenal menang menegangkan 4-2 musuh Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (28/9). 2 gol terjadi di periode injury time.

Arsenal dapat pimpin 1-0 melalui gol Gabriel Martinelli pada menit ke-20. Gol ini terbentuk melalui pola gempuran cepat yang keren.

Jurrien Timber yang kuasai bola mengirimi umpan ke Bukayo Saka. Saka lantas coba lakukan penetratif ke kotak penalti.

Saka lantas menyaksikan gerakan Timber disebelah kanan dan mengoper bola kepadanya. Timber selanjutnya melepas operan silang yang dapat dituntaskan melalui shooting Martinelli.

Leandro Trossard lantas melipatgandakan keunggulan pada menit pertama saat injury time. Trossard melanjutkan operan silang mendatar yang dilepaskan oleh Martinelli.

Semenit selanjutnya, Leicester dapat cetak gol balasan sekalian buka keinginan untuk selalu mendatangkan perlawanan di set ke-2 James Justin sanggup cetak gol lewat tandukan kepala manfaatkan umpan Facundo Buonanotte.

Beda 1 gol membuat Leicester masih mempunyai harapan untuk bangun di set ke-2 . Bisa dibuktikan, James Justin yang berposisi sebagai bek kanan dapat getarkan lagi gawang Arsenal pada menit ke-63.

James Justin melepas shooting voli menyongsong operan silang yang dilepaskan oleh Wilfred Ndidi. Score juga berbeda menjadi 2-2.

Score seimbang 2-2 bertahan sampai pertandingan masuk saat injury time. Dalam peristiwa darurat ini, The Gunners dapat cetak gol melalui Leandro Trossard saat injury time masuk menit ke-4.

Trossard yang berdiri pada posisi tiang jauh dapat menyongsong umpan tendangan sudut Bukayo Saka. Bola sebenarnya sebelumnya sempat mengenai bek Leicester yang berdiri dari muka gawang namun masih tetap tidak tertahan masuk ke gawang.

Arsenal lantas menambahkan gol pada menit ke-9 saat injury time. Kai Havertz cetak gol sesudah bola yang mencoba dibuang oleh James Justin justru berkenaan dianya dan masuk ke dalam gawang. Arsenal menang 4-2.

Formasi Pemain

Arsenal (4-4-2)

David Raya; Jurrien Timber, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Riccardo Calafiori; Bukayo Saka, Thomas Partey (Ethan Nwaneri 85), Declan Rice, Gabriel Martinelli (Raheem Sterling 74); Kai Havertz, Leaondro Trossard

Leicester City (4-2-3-1)

Mads Hermansen; James Justin, Wout Fes, Caleb Okoli, Victor Kristiansen; Oliver Skipp, Harry Winks; Facundo Buonanotte (Jordan Ayew 88), Wilfred Ndidi, Stephy Mavididi; Jamie Vardy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *