Perkiraan Ipswich Town versus Aston Villa dan Manchester United versus Tottenham Hotspur

heartsonfirereviews.com — Hasil draw yang didapat Manchester City, membuat kelas atas Premier League semakin ketat. Untuk makin memeriahkannya, Aston Villa dituntut menang saat bertandang ke kandang Ipswich Town. Dalam pada itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur terturut pertandingan hebat di Oldr Trafford.

Aston Villa rupanya tetap berjalu selesai ada di 4 besar musim kemarin. Tim bimbingan Unai Emery sekarang ada di rangking kelima dengan 12 point. Bila menang dari The Tractor Boys di Portman Road nanti malam, Villa akan mempunyai point 15, sama dengan puncak klassemen sementara Liverpool.

Tuan-rumah sendiri tetap cari kemenangan pertamanya musim ini. Club asal Elkan Baggott, selama ini baru hasilkan 3x seri dan 2x kekalahan. Berita baiknya, tiga hasil seimbang dapat didapat di tiga pertandingan paling akhir. Salah satunya meredam seimbang Brighton tanpa gol di Amex Fase.

Berpindah ke Old Trafford, Ange Postecoglu harap-harap kuatir pada keadaan kaptennya Son Heung-min. Pemain Korea Selatan ini tertaih-tatih saat ditukar menit ke-17′ pada pertandingan Europa League menantang Qarabag. Masih dituunggu sampai beberapa menit terakhir menjelang pertandingan, untuk putuskan apa permasalahan hamstringnya bisa ditolerir.

Tuan-rumah Manchester United lagi dalam model inkonsisten. Hasil 1-1 menantang club Mees Hilgers, FC Twente, memberikan indikasi Christian Eriksen tidak selamanya tampil oke saat gantikan Casemiro. Punyai point sama dengan Spurs, United harus punyai ide untuk meraih kemenangan di kandang dan menunjukkan mereka lebih bagus.

Pertandingan Ipswich versi Aston Villa akan kick-off pada Minggu (29/9/2024) jam 20.00 WIB. Sementara Manchester United versus Tottenham Hotspur akan digelar jam 22.30 WIB.

Ipswich Town versus Aston Villa, Perputaran Unai Emery So Far So Good
Memiliki pelatih sekaliber Unai Emery ialah karunia untuk Aston Villa untuk bertahan di dalam kelas atas. Prestasi tembus zone Liga Champions musim kemarin, diteruskan sesion transfer bursa musim panas yang cemerlang.

Hasilnya, Aston Villa dapat bertahan di dalam kelas atas Liga Inggris sekalian meraih kemenangan utama di Liga Champions (3-0 atas Young Boys) dan Carabao Cup (2-1 atas Wycombe).

John Duran sanggup jadi pahlawan kemenangan Villans di set ke-3 Carabao Cup melalui penaltinya. Penyerang Kolombia itu pasti siap, bila dimainkan kembali sebagai starter, atau jadi alternatif Ollie Watkins di set ke-2 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *