Ditahan India, Vietnam Masih Puasa Kemenangan

heartsonfirereviews.comĀ  – Vietnam ditahan India 1-1 pada pertandingan eksperimen. Hasil ini membuat puasa kemenangan The Golden Stars bersambung.

Vietnam awalannya merencanakan melangsungkan kompetisi yang di ikuti tiga negara dengan mengundang India dan Lebanon. Tetapi, Lebanon mengundurkan diri karena keadaan di Timur tengah yang tidak keadaan sampai beresiko terbang ke Vietnam.

Keadaan ini membuat Vietnam cuma jalani satu pertandingan eksperimen pada interval internasional minggu ini menantang India. The Golden Stars melayani India di Thien Truong Fase, Sabtu (12/10).

Tuan-rumah sanggup unggul dahulu melalui Nguyen Hoang Duc di menit ke-38. Score 1-0 untuk keunggulan Vietnam bertahan sampai set pertama habis.

Pada set ke-2 , keunggulan Vietnam lenyap selesai Farukh Choudhary mencatat namanya di papan score di menit ke-53. Pertandingan usai seimbang 1-1.

Vietnam meneruskan puasa kemenangan karena hasil seimbang ini. Mereka tidak pernah menang di empat pertandingan paling akhir. Vietnam bahkan juga sering kalah dari 3 pertandingan sebelumnya. Mereka kalah atas Thailad 1-2, Russia 0-3, dan Irak 1-3.

Penggantian pelatih dari Phillipe Troussier ke Kim Sang-sik belum sanggup mendatangkan hasil positif untuk Vietnam. Kemenangan paling akhir Vietnam ialah waktu menaklukkan Filipina 3-2 di bawah Troussier pada Kwalifikasi Piala Dunia 2026 ronde ke-2 pada Juni kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *