Nagelsmann: Jerman Semestinya Bikin Lebih Banyak Gol Musuh Bosnia

heartsonfirereviews.com – Julian Nagelsmann memandang Jerman semestinya cetak semakin banyak gol saat menang dari Bosnia-Herzegovina. Masalahnya Nationalelf tampil menguasai sepanjang pertandingan.

Jerman mencetak kemenangan 2-1 atas Bosnia-Herzegovina di Bilino Polje Fase pada matchday 3 UEFA Nations League A Group 3, Sabtu, (12/10/2024). 2 gol kemenangan team tamu diboyong oleh Deniz Undav. Tuan-rumah cuma dapat menipiskan ketinggal melalui Edin Dzeko.

Jerman tampil menguasai di pertandingan ini. Mereka mencatat kepenguasaan bola 74 % dibandingkan tuan-rumah yang cuma 26 %.

Nationalelf tampil menyerang dengan keseluruhan melepaskan 12 shooting. Sementara, Bosnia cuma melepaskan delapan shooting.

Jerman sebenar bisa juga membuat gol kembali melalui Undav dan Serge Gnabry. Tetapi 2 gol itu dibatalkan karena offside.

Melihat dari hal di atas, pelatih Jerman, Julian Nagelsmann merasa jika team bimbingannya harusnnya dapat menang lebih dari beda 1 gol. Dia memandang Jerman kecurian dapat kecolongan menantang Bosnia.

Dia menyesalkan baris belakang Jerman yang tidak menjaga secara baik Dzeko saat tendangan sudut. Ini membuat bekas pemain Inter Milan itu dapat cetak gol.

“Kami tidak mengawali secara baik dan kebanyakan kuasai bola di satu segi sepanjang sepuluh menit pertama. Saat kami menyesuaikan, hasilnya bagus dan kami memimpin. Ingat keunggulan kami, kami semestinya dapat cetak semakin banyak gol. Berkaitan gol yang kami terima, Edin Dzeko semestinya tidak demikian bebas dalam kotak penalti. Tetapi, team masih tetap menggenggam kendalian kemudian. Kami tidak mau ambil banyak dampak negatif,” tutur Nagelsmann d ikutip dari Mia San Mia.

Kemenangannya pada Bosnia bawa Jerman menempati posisi teratas Group 3 dengan 7 point. Mereka unggul dua point dari Belanda di posisi ke-2 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *