BREAKING NEWS: Donald Trump Ketembak saat Pidato Kampanye di Pennsylvania AS

heartsonfirereviews  – Beberapa shooting kedengar pada acara kampanye Donald Trump di Pennsylvania pada Sabtu.

Calon presiden dari Partai Republik itu terlihat meringis dan meningkatkan tangan kanannya ke telinga kanannya saat suara shooting berderai, sama seperti yang diperlihatkan rekaman video.

Beberapa penjaga tubuh selanjutnya berkerubung disekitaran Trump saat ia berlindung di bawah tribune dan petugas membawa senjata ambil posisi di muka pentas.

Trump berkali-kali mengusung tinjunya ke keramaian dan berteriak sekalian ia dibawa ke sebuah kendaraan oleh paspamres AS, Secret Servis.

CNN memberikan laporan jika Trump alami cedera, tapi tidak memberi detil yang lain.

Belumlah jelas bagaimana atau apa cedera yang mungkin dirasakannya. Video memperlihatkan ia darah dalam telinga kanan dan segi kanan mukanya.

Petugas penegak hukum membawa senjata kelihatan di atas atap dekat pentas tempat Trump berdiri.

Tempat itu ditinggal beberapa kursi yang jatuh dan pita polisi kuning melingkari pentas dan helikopter terbang di atas dan penegak hukum berjalan pada tempat itu, sesuai saluran video.

Beberapa wakil dari kampanye Trump belum langsung memberi respon keinginan untuk komentar.

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menjelaskan dia belum sempat dikasih laporan mengenai penembakan yang disampaikan, bicara ke beberapa wartawan saat ia keluar gereja di Delaware.

(Dilaporkan oleh Nathan Layne, Jarrett Renshaw, John Kruzel, Daniel Wallis; menulis oleh Susan Heavey Di-edit oleh Nick Zieminski dan Daniel Wallis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *