Hebat Score Euro 2024: Dan Peraup Sepatu Emas Kali Ini ialah…

heartsonfirereviews.com – Berikut daftar top scorer Euro 2024 sesudah kompetisi sah usai. Siapakah yang pada akhirnya raih Sepatu Emas pertanda paling subur sepanjang kompetisi?
Habis telah Euro 2024. Semenjak diadakan di Jerman sejak dari 14 Juni lantas, gelaran Piala Eropa ini kali sah usai bersamaan kesuksesan Spanyol juara Euro 2024 selesai menaklukkan Inggris di partai final.

Di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7) pagi hari WIB, Spanyol unggul lebih dulu melalui gol Nico Williams dengan Inggris lalu membalasnya melalui gol Cole Palmer.

Pada akhirannya gol Mikel Oyarzabal pada menit ke-86 jadi pemasti pertandingan Spanyol versus Inggris. Team Matador melulutkan Tiga Singa untuk menjadi juara Euro 2024 dengan keunggulan 2-1.

Bersamaan dengan hasilnya itu, tidak ada peralihan bermakna pada daftar top scorer Euro 2024 saat sebelum partai final dimainkan. Masih tetap ada enam pemain yang menempati pada posisi teratas.

Awalnya UEFA sebelumnya sempat memberikan indikasi jika andaikan keadaan seimbang semacam itu, juara Sepatu Emas akan ditetapkan oleh jumlah assist dan menit bermain, seperti pada edisi-edisi kompetisi sebelumnya.

Tetapi, mendekati Spanyol versus Inggris, kewenangan sepakbola Eropa itu lalu umumkan jika predikat top scorer Euro 2024 akan ‘dibagi rata’ andaikan partai final tidak munculkan satu nama paling mencolok.

Mengarah pada hal itu karena itu Harry Kane, Dani Olmo, Cody Gakpo, Georges Mikautadze, Jamal Musiala, dan Ivan Schranz ialah enam nama pemain yang paling subur sepanjang kompetisi ini kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *