Haldy Sabri, Suami Irish Bella yang Membuat Kepo Warganet

heartsonfirereviews.com – Berita pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri pasti membuat senang public dan beberapa fans. Tetapi karena awalnya tidak pernah ada berita dekat sama pria sesudah pisah dengan Ammar Zoni, figur suaminya membuat kepo warganet.

Siapa Haldy Sabri?

Haldy Sabri adalah orang yang tidak asing dengan dunia pertunjukan. Salah satunya sektor upayanya ialah HAS Creative, kanal YouTube yang siarkan program PWK (Podcast Warung Kopi). Awalnya podcast itu sebelumnya pernah dihantarkan komika Praz Tegar.

Selainnya usaha di dunia pertunjukan, Haldy Sabri terdaftar sebagai Direktur Khusus PT Has Putra Indonesia. Ini sebuah perusahaan yang beroperasi di sektor pemasaran alat kesehatan sampai servis kesehatan negeri dan swasta.

Melalui perusahaan yang disebut ke-2 , pria dari Aceh itu aktif menyuplai beberapa alat laboratorium dan balai riset buat lembaga pemerintahan sampai pendidikan.

Haldy Sabri sah menyunting Irish Bella pada Sabtu (19/10/2024) di Cinere, Depok. Pernikahan ini diadakan tertutup dan cuma didatangi keluarga dan rekanan paling dekat dari ke-2 mempelai.

Saat sebelum dibolehkan buat menyunting ibu dua anak itu, keluarga Irish Bella aktif cari info masalah background calon menantu mereka. Berbuntut penilaian yang dikasihkan ke Haldy Sabri positif dan pada akhirnya diperbolehkan mengambil langkah ke tingkatan pernikahan.

“Ia seorang pebisnis, cukup dikenali, faksi keluarga juga memeriksa, mencari, di-screening ya. Mereka kasih penilaian bagus karena itu Ibel terima lamaran itu,” tutur Emilie Oemar Alamudy sebagai advokat Irish Bella saat dijumpai di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

Emil menyebutkan aktor film Madu Murni itu sebelumnya sempat memberitahukannya masalah gagasan pernikahan. Tetapi Irish tidak banyak narasi bagaimana pertemuannya dengan suami.

Yang jelas dari info Irish ke Emil, mereka telah dekat sepanjang 3 bulan saat sebelum ikrar nikah diadakan. Saat berjumpa dengan Haldy Sabri, Emil memberi penilaian baik.

“Beritanya yang saya mengetahui duda anak dua dan kebenaran anaknya juga pada besar. Anaknya dua telah pada kuliah, yang satu ingin menjadi dokter jika tidak salah . Maka Ibel menyaksikan ada tanggung-jawab dan dapat menuntun anak, insyaallah yang terbaik buat Ibel,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *