Hasil Liga 1: PSM Sulit Payah Bantai Madura United 2-0

heartsonfirereviews.com — PSM Makassar menang 2-0 atas Madura United dengan kerja keras dalam laga minggu ke-8 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (18/10).

Gempuran berurut dilaksanakan PSM ke gawang Madura United di menit kesepuluh. Namun sepakan Adilson Silva dan Anand Raeha tidak dapat tembus pertahanan team tamu.

Walau dengan status team tamu, Madura United memberi perlawanan keras ke PSM. Madura United bisa juga memberi penekanan.

Sape Sering coba memberikan ancaman PSM dengan sepakan Maxuel da Silva di menit ke-22, tetapi diblok pertahanan tuan-rumah.

PSM baru dapat menjebol gawang Madura United di menit ke-40 lewat tandukan Yuran Fernandes. Gol itu terbentuk melalui pola sepak pojok.

Victor Luiz melepas tendangan sudut, bola itu disongsong tandukan Yuran yang memenangi tanding dengan penjaga gawang Dida.

Yuran hampir melipatgandakan keunggulan PSM menjadi 2-0 di menit injury time. Tapi sepakan kaki kiri Yuran belum juga ke arah gawang Madura United.

M Ilhamsyah coba peruntungannya dengan melepas sepakan pertaruhan kaki kanan di luar kotak penalti di menit ke-75, tapi pas ke dekapan penjaga gawang Hilman Sah.

Penyerang alternatif Tito Okello buang kesempatan bagus PSM menambahkan keunggulan di menit injury time. Okello mendapat umpat ambil dari Ricky Pratama disebelah kanan, tapi sepakan kaki kanan Okello dari dalam kotak penalti melayang-layang jauh di atas gawang Madura United.

Okello membayar kekeliruannya itu dengan cetak gol sebentar saat sebelum pertandingan buyar. Kembali lagi Ricky memberi operan silang mendatar dari segi kanan. Okello yang ada di tiang jauh mengambil bola itu masuk ke dalam gawang Dida. PSM menang 2-0 atas Madura United.

Formasi Pemain PSM versus Madura United:

PSM: Hilmansyah; Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes; Victor Luiz, Besar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Victor Dethan; Adilson Silva, Abdul Rahman.

Madura United: Dida; Frank Sokoy, Pedro Monteiro, Ahmad Rusadi, Ibrahim Sanjaya; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Ilhamsyah; Lulinha, Maxuel da Silva, Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *