Prabowo Tunjuk Raffi Ahmad dan Gus Miftah Jadi Utusan Khusus Presiden

heartsonfirereviews.comĀ  — Presiden Prabowo Subianto menunjuk selebritas Raffi Ahmad dan pendakwah Miftah Maulana alias Gus Miftah sebagai utusan khusus presiden.

Dalam document yang diterima CNNIndonesia.com, keseluruhan ada tujuh utusan khusus presiden yang hendak dikukuhkan ini hari. Raffi Ahmad mendapatkan kedudukan Utusan Khusus Presiden Sektor Pembimbingan Angkatan Muda dan Karyawan Seni.

Lantas Gus Miftah jadi Utusan Khusus Presiden Sektor Kerukunan Berbagai ragama dan Pembimbingan Fasilitas Keagamaan.

Disamping itu, ada lima utusan khusus yang lain. Satu diantaranya putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Zita jadi Utusan Khusus Presiden Sektor Pariwisata.

Lantas ada Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono sebagai Utusan Khusus Presiden Sektor Ketahanan Pangan. Selanjutnya, Setiawan Ichlas sebagai tusan Khusus Presiden Sektor Ekonomi dan Perbankan.

Ahmad Ridha Sabana jadi Utusan Khusus Presiden Sektor Usaha Micro, Kecil, dan Menengah, Ekonomi Inovatif dan Digital. Dalam pada itu, Silahkan Elka Pangestu jadi Utusan Khusus Presiden Sektor Perdagangan.

Pengukuhan Raffi Ahmad dkk. direncanakan jam 10.30 WIB. Pengukuhan dilakukan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Kedudukan utusan khusus ditata melalui Ketentuan Presiden Nomor 137 Tahun 2024. Ketentuan itu menyebutkan utusan khusus memperoleh sarana keuangan sama dengan menteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *