Milan Versus Brugge: Brace Reijnders Membawa Rossoneri Menang 3-1

heartsonfirereviews.com – AC Milan sanggup menaklukkan 10 pemain Klub Brugge dengan score 3-1. Tijjani Reijnders menjadi bintang kemenangan Rossoneri dengan membuat brace di pertandingan ini.

AC Milan versus Klub Brugge berjalan di San Siro pada matchday ke-3 Liga Champions 2024/2025, Selasa, (22/10/2024). Rossoneri buka keunggulan pada menit ke-34. Tendangan sudut Chistian Pulisic melaju secara langsung ke gawang Simon Mignolet.

Milan makin di atas angin selesai Brugge harus bermain-main dengan 10 pemain semenjak menit ke-40. Raphael Onyedika memperoleh kartu merah.

Tetapi, Brugge malah mengagetkan dengan dapat menyamai posisi pada menit ke-51 melalui Kyriani Sabbe. Milan tetapi selanjutnya dapat membuat 2 gol yang diboyong Tijjani Reijnders di menit ke-61 dan 71.

Kemenangan ini mengantar Milan ke posisi ke-18 dengan 3 point. Brugge di rangking ke-24 dengan point sama.

Jalannya Laga

Brugge berani melayani performa serang Milan. Joel Ordonez nyaris getarkan jaring Mike Maignan dari sebuah tendangan sudut. Tetapi usaha Ordonez tetap menimpa tiang.

Milan punyai kesempatan pada menit ke-28. Tetapi, shooting Christian Pulisic bisa ditangkap Simon Mignolet.

Pulisic dapat membuat gol pada menit ke-34. Pemain dari Amerika Serika ini melepaskan tendangan sudut langsung ke arah gawang. Bola yang ditujukan ke tiang dekat tidak dapat dibendung Mignolet.

Sebentar saat sebelum interval, Brugge harus bermain-main dengan 10 pemain. Raphael Onyedika memperoleh kartu merah secara langsung pada menit ke-40. Dia memperlancar tekel dengan kaki terbuka ke pergelangan kaki Tijjani Reijnders.

Score 1-0 untuk keunggulan Milan bertahan sampai set pertama habis.

Sesudah turun minum, Brugge yang kalah jumlah pemain malah mengagetkan Milan. Mereka cetak gol penyama posisi pada menit ke-51.

Terima sodoran bola dari Hugo Vetlesen, Kyriani Sabbe langsung menyikatnya dengan shooting dari dalam kotak penalti. Tendangan mendatar Sabbe membuat Maignan mati cara.

Milan memberi respon gol Brugge ini secara baik. Mereka dapat mengembalikan keunggulan 10 menit berlalu.

Gol berawal dari tindakan Noah Okafor disebelah kiri. Dia melepaskan umpan ambil yang dapat diselesaikan Reijnders menghasilkan gol pada menit ke-61.

Reijnders cetak gol ke-2 nya pada pertandingan ini pada menit ke-71. Ini kali, dia menyikat umpan dari Samuel Chukwueze dari segi kanan menghasilkan gol.

Milan sebelumnya sempat cetak gol ke-4 di menit ke-88 melalui Francesco Camarda. Tetapi gol itu dibatalkan wasit selesai mengevaluasi VAR karena Camarda offside.

Milan tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *