Hasil Liga 1: Persebaya Surabaya Versus PSM Makassar Usai 1-1

heartsonfirereviews.com – Tidak ada juara dari tanding Persebaya Surabaya versus PSM Makassar dalam kelanjutan Liga 1 2024/2025. Ke-2 team share point selesai seri 1-1.

Pertandingan Persebaya versus PSM berjalan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (23/10/2024) malam WIB. Ke-2 team tiba sebagai penghuni urutan ke-2 dan empat klassemen sesaat.

PSM pimpin di menit ke-16 dari pola bola mati. Umpan sepakan bebas dari Ananda Raehan disebelah kanan disundul Yuran Fernandes yang tidak terkawal di tiang jauh.

Persebaya coba di luar kotak penalti pada ment ke-20. Tendangan Mohammed Rashid usai tipis disebelah kiri gawang.

Intimidasi berbahaya dari Persebaya di menit ke-24. Francisco Rivera menyerang dari kanan selesai terima lemparan ke, lantas melepas sepakan mendatar yang dihalau penjaga gawang.

Pola bola mati hasilkan lagi kesempatan buat PSM di menit ke-36. Operan lambung Ananda Raehan ini kali di sundul Tito Okello, tetapi bisa diperhitungkan penjaga gawang Persebaya.

GOL! Persebaya menyamai score di menit akhir injury time set pertama. Tendangan keras mendatar Rashid dari sepakan bebas tidak dapat dibendung penjaga gawang, bersarang di sudut kiri bawah gawang.

Persebaya mengawali set ke-2 dengan intensi lebih. Sebuah operan silang dari kanan disikat Rizky Dwi Pangestu di muka gawang, tetapi membumbung.

Hampir! Persebaya buang peluang bagus di menit ke-64. Operan silang Rivera disikat Kasim Botan, tetapi menghajar garis gawang! Bola lalu ditepis oleh penjaga gawang.

Peluang lain buat Persebaya di menit ke-79. Flavio Silva tinggal bertemu dengan penjaga gawang, namun sontekannya usai tipis di sisi kanan gawang.

Teror balasan dari PSM, saat Adilson Silva menyikat operan lambung dari kanan. Ernando Ari tunjukkan refleks cemerlang untuk menepiskannya.

Persebaya sebelumnya sempat cetak gol di menit ke-87, tetapi dibatalkan. Flavio terlebih dahulu dalam posisi offside saat melanjutkan tendangan Rivera.

Tidak ada gol lain terbentuk di tersisa waktu, score 1-1 bertahan sampai selesai. Dengan hasilnya ini, Persebaya sementara naik ke posisi paling atas dengan 18 point, sedang PSM masih tetap di posisi ke-4 dengan bekal 16 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *