Gibran Rakabuming Bawa Keluarganya ke Jakarta Esok

heartsonfirereviews.comĀ  – Sesudah memundurkan diri dari kedudukan Wali Kota Solo, Wakil Presiden dipilih Gibran Rakabuming Raka akan membawa keluarganya berpindah ke Jakarta.
Gibran menjelaskan, dianya dan istri, Selvi Ananda, dan ke-2 anaknya yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah akan pergi ke Jakarta esok.

Gibran akui akan berpindah domisili di Jakarta dan bisa menjadi pemilih Pemilihan kepala daerah di Jakarta, tidak lagi di Solo.

“Seperti ya berpindah domisili Jakarta. (Pemilihan kepala daerah Jakarta?) Mungkin KTP-nya berpindah Jakarta,” kata Gibran, Selasa (16/7/2024).

Putra Gibran yakni Jan Ethes akan berpindah sekolah di Jakarta.

“Pergi esok. Beberapa anak mulai sekolah esok Senin. Ethes berpindah sekolah. Saat saya neng (ke) Jakarta anakku tidak (saya) tinggal,” katanya.

Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akui telah mempunyai rumah di Jakarta. Tetapi ia tidak ingin menyebutkan alamatnya.

“Sekolah dekatnya rumah, belum sempat dikukuhkan kok ada di rumah dinas. Sudah ada tempat tinggal skala kecil,” ujarnya.

Sebelumnya telah dikabarkan, Gibran Rakabuming Raka tadi siang bertandang ke Gedung DPRD Solo untuk memberikan surat pemunduran diri sebagai Wali Kota Solo. Gibran tiba bersama Wakil Wali Kota Solo, Tegar Prakosa dan Sekda Solo Budi Murtono.

Selanjutnya, Gibran secara langsung mengepaki beberapa barang termasuk beberapa bermainan di kantornya. Gibran menyebutkan dianya sudah pamitan ke beberapa figur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *