Bek Muda Prancis Leny Yoro Lalui Test Klinis di MU

heartsonfirereviews.comĀ  – Bek muda berumur 18 tahun, Leny Yoro, diberitakan akan selekasnya jalani test klinis bersama Manchester United (MU) sesudah club yang dipanggil The Red Devils itu sukses menaklukkan Real Madrid dalam pemburuan bakat asal Prancis ini.

Yoro jadi perhatian dalam transfer bursa panas musim ini karena performa impresifnya dengan Lille. Club Ligue 1 itu sukses finis pada posisi 4 besar dan cuma kecolongan 34 gol atau cuman satu gol lebih banyak dari Paris Saint-Germain yang kecolongan 33 gol.

“Manchester United menanti kesepakatan kontrak dan document dari faksi Leny Yoro saat sebelum dia jalani test kesehatan,” tulis Fabrizio Romano lewat akun sah X kepunyaannya, Rabu (17/7/2024).

“MU sudah pesan service klinis untuk Yoro dengan tujuan percepat proses dan menghindar dari surprise di menit akhir,” sambungnya.

Test klinis Yoro bersama MU akan selekasnya dilaksanakan sesudah team bimbingan Erik ten Hag itu capai persetujuan dengan Lille pada minggu kemarin. MU siap datangkan Yoro dengan nilai 50 juta euro atau sekitaran Rp 882 miliar ditambahkan 12 juta euro atau sekitaran Rp 211 miliar sebagai tambahan.

“Gagasan siap sesudah persetujuan dengan Lille terwujud pekan kemarin dengan ongkos masih tetap 50 juta euro dan tambahan 12 juta euro,” tutur Romano.

Yoro diberitakan siap pergi ke arah Manchester bersama keluarganya dengan kontrak yang sudah disetujui sampai Juni 2029, dengan pilihan ekstensi dan peningkatan upah tiap tahunnya.

“Proposal kontrak berlaku sampai Juni 2029 dengan pilihan ekstensi satu musim, dan upah yang bertambah tiap tahun,” tulis Romano.

“Yoro siap untuk lakukan perjalanan ke Inggris bersama keluarganya,” kata wartawan asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *