Drama Tujuh Gol, Manchester City Kalah atas Celtic

heartsonfirereviews.com –  Manchester City buka tour pramusim dengan laga menantang Celtic di Kenan Memorial Fase, Rabu (24/7/2024) pagi WIB. Walaupun bermain-main dengan team muda, City kalah tipis 4-3 dalam pertandingan ini.

Team bimbingan Pep Guardiola turunkan tim muda, sedangkan Celtic, di bawah Brendan Rodgers, tampil dengan team lebih eksper. Celtic unggul dalam kesehatan karena liga Skotlandia selekasnya diawali pekan kedepan.

Laga diawali gol kilat dari Celtic di menit keduabelas oleh Nicolas Kuhn sesudah terima umpan dari Matt O’Riley. Walaupun kecolongan, City selekasnya bangun dan memulai memimpin laga.

Erling Haaland dan James McAtee nyaris menyamai posisi. Tapi Kasper Schmeichel, yang baru gabung dengan Celtic, lakukan pengamanan penting.

Schmeichel tidak dapat hentikan shooting Oscar Bobb, yang menyamai posisi untuk City sesudah 30 menit. Tetapi, keceriaan City cuma bertahan sesaat karena Nicolas Kuhn cetak lagi gol.

Gol ke-3 Celtic diciptakan oleh Kyogo Furuhashi, yang secara cepat manfaatkan sela di pertahanan City. Set ke-2 diawali bagus untuk City, saat Oscar Bobb memberi umpan ke Maximo Perrone langsung tempatkan bola ke pojok jauh gawang.

City menyamai posisi karena operan silang Bobb yang disongsong tandukan Erling Haaland. Sesudah beberapa penggantian pemain, Celtic unggul kembali lewat gol dari Luis Palma, pemain internasional Honduras.

Walau City berusaha keras untuk menyamai posisi, Celtic sukses menjaga keunggulan mereka sampai akhir laga. Laga ini mengidentifikasi awalnya melawan untuk tour pramusim empat laga City, dan memberi banyak pelajaran untuk team muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *