Borneo FC melesat ke semi-final Piala Presiden selesai kalahkan Persib 1-0

heartsonfirereviews.com – Borneo FC melesat ke semi-final kompetisi pramusim Piala Presiden sesudah mengalahkan Persib Bandung dengan score 1-0 di Stadion Sang Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis malam.

Borneo FC cetak 1 gol lewat Berguinho di menit ke-90+2.

Mengawali pertandingan, Persib Bandung menekan semenjak menit awalnya di menit ke-2 melalui sepakan bebas dari Marc Klok yang bisa diperhitungkan oleh Nadeo Argawinata.

Persib Bandung memperoleh kesempatan emas pertama kalinya melalui sepakan Dimas Drajad dalam kotak penalti yang bisa dihalau oleh penjaga gawang musuh.

Menit ke-14 Borneo memperoleh kesempatan melalui sepakan di luar kotak penalti tetapi tetap bisa diperhitungkan baik oleh Kevin Ray Mendoza.

Sampai menit ke-45 sedikit gempuran yang bermakna untuk ke-2 team. Wasit tiup semprit akhir set pertama score masih seimbang 0-0.

Pada awal set ke-2 , Persib Bandung sukses memimpin laga dengan seringkali menyerang baris pertahanan team tuan-rumah. Tetapi tetap bisa diantispasi baris pertahanan musuh.

Menit ke-69 akselerasi Ciro Alves di luar kotak penalti masih bisa dihentikan oleh Nadeo Argawinata. Sampai menit ke-70 Persib Bandung tetap kesusahan untuk tembus baris pertahanan Borneo.

Di menit ke-79 Persib Bandung memperoleh kesempatan melalui operan silang dari Febri Hariyadi ke kotak penalti tetapi tetap bisa diperhitungkan penjaga gawang musuh.

Delapan menit berlalu Febri Hariyadi memperoleh lagi kesempatan melalui sepakan di luar kotak penalti tetapi tetap belum menjumpai target.

Pada menit-90+2 Borneo FC unggul melalui gol Berguinho dalam kotak penalti yang tidak dapat diperhitungkan oleh Kevin Ray Mendoza. Borneo FC mengganti papan score jadi 1-0.

Di lima menit terakhir laga, Persib Bandung yang ketinggalan keunggulan terus tingkatkan intensif gempuran. Tetapi beragam gempuran itu bisa diperhitungkan oleh baris pertahanan musuh.

Sampai menit terakhir dibunyikan score tidak berbeda dan pertandingan juga usai kemenangan untuk team tamu 0-1 dan mengantar Borneo FC ke set semi-final Piala Presiden 2024.

Daftar daftar pemain:

Persib Bandung : Kevin Ray Mendoza (PG), Nick Kuipers, Gustavo Franca, Beckham Putra, Henhen Herdiana, Dimas Drajad, David Da Silva, Marc Klok, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanusa, Ciro Alves.

Cadangan : Teja Paku Alam (PG), Kakang Rudianto, Robi Darwis, Tyronne, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Mateo Kocijan, Victor Igbonefo, Ferdiansyah, Adzikry, Ruan Kurnia, Edo Febriansyah.

Borneo FC : Nadeo Winata (PG), Kei Hirose, Leo Gaucho, Stefano Lilipaly, Leo Guntara, Komang Tegar, Nduwarugira, Terens Ohang, Pesaingdo Pakpakhan, M Fajar, Berguinho.

Cadangan : Angga Saputro (PG), Ronaldo De Souza, Risma Maring, Gavin Kwan Adsit, Diego Robbie, Dandi Sonriza, Tabah Islami, Dwiky Aris, Habibi Jusuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *