Skenario Everly di Bioskop Trans TV, DIbintangi Salma Hayek

heartsonfirereviews.com – Film ‘Everly’ temani lagi penonton Bioskop Trans TV. Film berjenis laga-misteri ini tampil pada Kamis (25/7/2024), persisnya jam 23.00 WIB.
Di-launching pada 2014, ‘Everly’ adalah besutan Joe Lynch. Beberapa karyanya diantaranya ‘Knights of Badassdom’ (2013), ‘Mayhem’ (2017), dan ‘Suitable Flesh’ (2023).

‘Everly’ tampilkan Salma Hayek sebagai bintang intinya. Tampil juga Laura Cepeda dan Hiroyuki Watanabe.

Dari sisi peringkat, film ini memperoleh 5,1/10 bintang dari IMDb.

Skenario ‘Everly’
Diceritakan Salma Hayek berperanan sebagai karyawan sex komersil. Satu saat bosnya sedih dan dan Everly coba kabur untuk larikan diri.

Tindakan ini membuat Everly dikejar-kejar oleh kaki tangan si pimpinan, yaitu seorang kriminil beringas namanya Taiko.

Film ini tampilkan elemen tindakan ciri khas Jepang, seperti sentuhan Yakuza sekalian jejeran senjata berat yang dipakai Salma Hayek dalam film. Dimulai dari senjata laras panjang, pistol sampai granat.

“Ya Tuhan, ya! Saya tidak suka senjata itu, dan saya harus pergi latihan. Mereka benar-benar suka dengan training itu, dan saya membencinya. Suara dengungnya dari senjata-senjata itu tetap ketinggalan dalam telinga saya,” kata Salma Hayek saat interviu dengan Collider.

Everly ingin keluar lingkaran hitam yang sejauh ini menjeratnya. Dia ingin bergabung dengan si ibu dan putrinya yang sekian tahun tidak pernah dia saksikan langsung.

Salma Hayek tampil demikian terampil hadapi beberapa musuh di hadapannya dalam Everly. Walau sebenarnya dia hampir berumur 1/2 era saat tampil dalam film tindakan ini.

Jangan terlewat ‘Everly’ di Bioskop Trasn TV ini hari pada jam 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *