El Rumi Datang Bersama Syifa Hadju di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

heratsonfirereviews.com  – Kehadiran El Rumi pada acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menarik perhatian public. El Rumi datang bersama Syifa Hadju pada acara pesta pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024) malam.

El terlihat kenakan jas hijau tua, sedangkan Syifa kenakan sleeveless dress warna pastel. Di upload Syifa Hadju, dia terlihat mengupload lagi posting Diandra Marsha yang disebut sepupu Maia Estianty.

Dalam photo itu, El Rumi terlihat photo bersama Syifa Hadju, Al Ghazali, dan Alyssa Daguise.

“@aaliyah.massaid ‘s wedding,” tulis Diandra Marsha d ikutip dari upload Instagram Syifa, Sabtu (27/7/2024). Dalam photo itu, mereka solid menunjukkan senyum mengembang ke camera. Disamping itu, artis Harris Vriza kelihatan berpose antara El Rumi dan Syifa Hadju yang duduk berdekatan.

Sebagai informasi, El Rumi dan Syifa Hadju dijodoh-jodohkan bermula ke-2 nya sebelumnya sempat mendatangi pengkajian bersama sejumlah artis. Netizen selanjutnya mulai kepo dengan upload El Rumi dan Syifa Hadju di Instagram Story. Mereka diperhitungkan makan malam bersama mencocok-cocokkan kebersama-samaan El dan Syifa.

Lantas, perjodohan mereka ternyata memetik lampu hijau dari ibunda El Rumi, Maia Estianty. Pada Rabu (24/7/2024) saat live Instagram, Maia menjawab rasa ingin tahu El Rumi pacaran sama siapa sekarang ini. Untuk ketahui jawabnya, Maia Estianty minta netizen untuk menunggu peristiwa pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Ya, esok kalian saksikan saja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa di kawinan Aaliyah sama Thariq. El jalan sama siapa, ya tersebut kekasihnya kurang lebih,” kata Maia Estianty dalam tayangan langsungnya di Instagram. Potongan live itu juga diupload kembali oleh beberapa netizen di TikTok Ini lantas menjadi fokus perhatian. Warganet tidak sabar dengan peristiwa pernikahan Aaliyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *