Hasil Al Nassr versus Al Raed di Liga Arab Saudi 2024-2025: Cristiano Ronaldo Bikin Gol

heartsonfirereviews.com — HASIL Al Nassr versus Al Raed di minggu Pembuka Liga Arab Saudi 2024-2025 telah diketahui. Main di Al-Awwal Park pada Jumat (23/8/2024) pagi hari WIB, score imbang 1-1.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, turunkan skema 4-2-3-1 dalam pertandingan ini. Kuartet mematikan di baris depan Al Nassr langsung di turunkan pelatih Luis Castro, yaitu Anderson Talisca (pemain sayap kanan), Otavio (playmaker), Sadio Mane (pemain sayap kiri) dan Cristiano Ronaldo (striker tengah).

Tampil di kandang sendiri dan turunkan semua pemain terbaik, Al Nassr tampil menguasai. Terdaftar, team yang sama dengan warna kuning ini kuasai bola sampai 70 %.

Disamping itu, Al Nassr mencatat sembilan shot on sasaran, sebanding lima punya Al Raed. Pertanda kemenangan Al Nassr telah kelihatan pada menit 34.

Terima assist dari Sadio Mane, Cristiano Ronaldo menjebol gawang Al Raed pada menit 34. Score 1-0 untuk keunggulan Al Nassr bertahan sampai set pertama selesai.

Sayang, keunggulan ini tidak bertahan sampai pertandingan selesai. Pada menit 49 atau saat set ke-2 baru saja berjalan empat menit, Al Raed menyamai posisi melalui eksekusi penalti Mohammed Fouzair.

Score imbang 1-1 dan bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini pasti menyebalkan untuk Al Nassr yang mengincar titel juara Liga Arab Saudi 2024-2025.

Musim kemarin, Al Nassr pun tidak mengawali musim secara baik. Waktu itu, Cristiano Ronaldo dan teman-teman kalah pada dua pertandingan awalnya.

Mengakibatkan, Al Nassr tidak berhasil jadi juara. Di klassemen akhir Liga Arab Saudi 2023-2024, Al Nassr finish pada posisi dua dengan 82 angka, tertaut 14 point dari Al Hilal di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *