Ronaldo Semakin Dekati Rekor Gol Sepakan Bebas Messi

heartsonfirereviews.com – Cristiano Ronaldo cetak gol dari sepakan bebas saat Al Nassr menang dari Al Feiha. Jumlah gol free kick CR7 sekarang cuma kalah satu bola dari Lionel Messi.

Al Nassr raih point penuh waktu berkunjung ke basis Al Feiha dalam pertandingan Saudi Pro League, Rabu (28/8/2024). The Global Klub menang 4-1.

Ronaldo menyumbangkan 1 gol menjelang set pertama usai. Bintang Portugal itu menjebol gawang Al Feiha dari bola sepakan bebas yang membumbung mulus menghasilkan gol.

Itu menghasilkan gol ke-899 dalam profesi professional Cristiano Ronaldo. 64 salah satunya ia bikin dari eksekusi sepakan bebas.

64 gol sepakan bebas Ronaldo dekati jumlah rekor yang dipunyai Lionel Messi. La Pulga telah membuat 65 gol free kick sepanjang profesinya.

Messi sendiri bukan figur dalam jumlah gol sepakan bebas paling banyak. Rekor itu tetap digenggam mantan Olympique Lyon dan Tim nasional Brasil, Juninho Pernambucano (77 gol).

Ronaldo sangat suka dapat cetak lagi gol sepakan bebas. Bintang 39 tahun ini sukses mengantar kemenangan pertama buat Al Nassr di Liga Arab Saudi 2024/2025.

“Ini hanya awalan. Mari Al Nassr!” cuit akun sosial media Cristiano Ronaldo selesai menaklukkan Al Feiha.

10 Pembuat Gol Free Kick Paling banyak
1. Juninho Pernambucano: 77 gol
2. Pele: 70 gol
3. Victor Legrottaglie: 66 gol
4. Ronaldinho: 66 gol
5. David Beckham: 65 gol
6. Lionel Messi: 65 gol*
7. Cristiano Ronaldo: 64 gol*
8. Diego Maradona: 62 gol
9. Zico: 62 gol
10. Ronald Koeman: 60 gol.

*Masih dapat semakin bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *