Tidak Hanya Rindu Kamu Sayang, Bruno Mars Meminta Uang Banyak

heartsonfirereviews.com – Konser Bruno Mars tadi malam masih membuat detikpop terngiang-ngiang nih. Kamu merasakan hal sama tidak?
Rasanya ingin recall terus daya ingat konser yang fantastis tadi malam. Masalahnya Bruno Mars sangat banyak menegur pemirsa dan buat surprise dalam bahasa Indonesia. Melokal tidak tuch.

Untuk kamu yang menonton Bruno Mars pada 13 dan 14 September 2024, spoiler sedikit ya.

Jika yang trending semalam ialah kata-kata ‘kangen kamu sayang’. Ada pula loh peristiwa Bruno Mars meminta uang yang sangat banyak.

Peristiwa itu terjadi saat Bruno Mars dan salah satunya backing vokalnya isi intro lagu Perm. Waktu itu Bruno Mars ada di tengah-tengah pentas sendiri sekalian mainkan gitar.

Lantas salah satunya backing vokalnya tiba dan isi sisi vocal nih. Menariknya ia segera menyanyi dalam bahasa Indonesia.

Eit, di sini tidak Bruno Mars yang menyanyi ya. Tetapi Bruno Mars masih tetap ada di atas pentas memberi perhatian pemirsa ke backing vokalnya tersebut. Ini bunyi nya.

“Saya ingin uang. Duit-duit banyak. Saya ingin uang. Duit-duit banyak,” ucapnya sekalian menyanyi.

Peristiwa ini membuat pemirsa tertawa dan suka sekali gaes. Bagaimana tidak suka, masalahnya ini membuat terkejut, dan ucapannya lucu sekali kan?

Bruno Mars masih tetap ada agenda 2x konser kembali di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024. Kurang lebih, ada gimik apalagi nih dari ia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *