Sepakbola Liga 1, Sama persis Solo Tulis Kemenangan Pertama

heartsonfirereviews.com : Team Sama persis Solo mencetak kemenangan pertama saat melayani Madura United dalam pertandingan kelanjutan minggu ke-4 Liga 1 ,Jumat (13/9/2024) malam. Dalam sepakbola ldi Stadion Manahan, Kota Solo, laskar samber nyawa acara pesta gol dengan score akhir 4-0.

Dua dari 3 gol Sama persis Solo dibuat Moussa Sidibe di menit ke-54 dan 89. 1 gol yang lain disembahkan Ramadhan Sananta di menit ke-67. Gol paling akhir dibuat oleh Ricardo Lima pada injury time set ke-2 .

Bermain di depan simpatisannya, Sama persis Solo langsung tampil menekan semenjak peluit ditiup wasit Candra yang pimpin jalannya pertandingan.

Sebenarnya, Laskar Sambernyawa mempunyai beberapa kesempatan untuk cetak gol semenjak set pertama jalan, seperti di menit ke-15 lewat sepakan bebas Moussa Sidibe. Tetapi, sayang sepakan tetap meleset disebelah kanan gawang Madura United yang dijaga Wagner “Dida” Dos Santos.

Kesempatan tiba lagi di menit ke-25. Tetapi, sayang sepakan yang dilesakkan Rendy Sanjaya tetap meleset di atas garis gawang.

Lima menit berlalu gantian peluang dipunyai Rizky Dwi untuk mengganti angka di papan score, tapi sepakannya langsung diamankan secara langsung oleh Dida.

Di lain sisi, mendapatkan gempuran yang bertubu-tubi, pemain Madura United masih tetap stabil jaga pertahanan dengan rapat. Hal tersebut ternyata efisien membuat punggawa Sama persis Solo kesusahan untuk cetak angka walau memperoleh banyak kesempatan.

Tambahan waktu dua menit pada set pertama juga tidak sanggup mengganti papan score. Sampai set pertama usai, score masih kacamata alias 0-0.

Usaha anak asuh Milomir Seslija baru berbuah hasil di menit ke-54. Bermula dari bekerja sama bagus di antara Ramadhan Sananta dengan Rizky Dwi memberi umpan, pada akhirnya dapat dilakukan mulus oleh Moussa Sidibe. Score juga beralih menjadi 1-0 untuk Sama persis Solo.

Ketinggalan 1 gol membuat pemain Madura United mulai coba membuat gempuran ke daerah Sama persis Solo. Kesempatan untuk menyamai posisi muncul di menit ke-56. Sayang, bola yang dilesakkan ke gawang Sama persis Solo bisa diamankan penjaga gawang Gianluca Pandeynuwu.

Tidak berhasil menyamai posisi, Madura United malah kembali kecolongan di menit ke-67 lewat sepakan secara langsung Ramadan Sananta yang tidak dapat diperhitungkan penjaga gawang Dida. Score beralih menjadi 2-0.

Jalannya pertandingan juga semakin bertambah hebat sesudah Madura United mulai mengganti irama permainan dari bertahan jadi serang. Jual-beli gempuran di antara ke-2 team juga membuat laga jalan lebih hebat. Sama persis Solo menambahkan 2 gol melalui Moussa Sidibe di menit ke-89 dan Ricardo Lima di menit ke-90+3. (Edwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *