Premier League Memang Penuh Surprise, Arne Slots…

heartsonfirereviews.com – Catatan keren Arne Slots bersama Liverpool di Liga Inggris pada akhirnya berhenti. Ia untuk pertamanya kali rasakan kekalahan, bahkan juga di kandang sendiri!

Slots sebelumnya sempat dipuji-sanjung di awal bergulirnya Liga Inggris 2024/2025. Pelatih Belanda itu bawa Liverpool mencetak kemenangan dalam tiga pertandingan berurut.

Bukan hanya menang, Liverpool bahkan juga tidak kecolongan. Slots juga menjadi pelatih Liverpool pertama kali dalam sejarah Premier League yang raih hasil prima di tiga pertandingan awalnya tidak ada bungkusukan gol.

Interval internasional hentikan sementara perform impresif Liverpool. Merseyside Merah selanjutnya melayani Nottingham Forest di Anfield, Sabtu (15/9/2024) malam WIB.

Liverpool kesusahan benar-benar membedah pertahanan dalam Nottingham Forest. Tidak banyak kelihatan gabungan bola-bola pendek antara pemain yang umum menjadi unggulan dalam taktik Slots.

Bukannya cetak gol, Liverpool malah kecolongan oleh gol Callum Hudson-Odoi dari pola serbuan balik. Nottingham Forest menjaga keunggulan 1-0 sampai pluit panjang usai.

Ini jadi pertama kali Liverpool bimbingan Slots kecolongan di pertandingan sah. Slots untuk pertamanya kali rasakan kekalahan bersama The Reds, sekalian roboh pertama di kandang sendiri.

Slots mulai bicara masalah kekalahan Liverpool dari Nottingham Forest. Menurut dia teamnya tampil anjlok dan sedih karena kalah atas team yang dia anggap inferior daripada Liverpool.

“Bukan prosesnya, tetapi ini ialah kemerosotan besar. Bila Anda kalah dalam pertandingan kandang, itu sering jadi kemerosotan, khususnya jika Anda hadapi team… kita tidak pernah tahu, mungkin mereka akan berusaha keras raih ticket Liga Champions,” kata Slots selesai pertandingan Liverpool versus Nottingham Forest.

“Tetapi team ini [Nottingham Forest] tidak usai di 10 besar, menjadi bila Anda kalah dalam pertandingan menantang mereka, itu ialah kekesalan besar. Mereka terorganisir dan terancang dengan baik sekali ini hari,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *