Profile Hasbil Mustaqim Politikus Demokrat yang Trending Ledek Film Arie Kriting

heartsonfirereviews.com – Profile Hasbil Mustaqim Lubis banyak dicari selesai politikus Partai Demokrat itu terturut perang dingin komika dan artis Arie Kriting. Hasbil jadi perhatian selesai menghina film yang disutradarai Arie Kriting dengan judul ‘Kaka Boss’.

Ciutan Hasbil di X memetik sorotan karena memiliki kandungan elemen olokan ke Arie Kriting yang notabene vocal saat demonstrasi menampik RUU Pemilihan kepala daerah beberapa lalu. Masalahnya Hasbil menambah kata-kata ‘Peringatan Darurat’ di ciutannya. Kata-kata itu dipakai warga untuk mengkritik keputusan DPR RI saat tersebut.

“((Peringatan Darurat))

Film tidak menembus 1 juta pemirsa, saya harus sharing ke public.

Menonton ya dek ya,” tulis Hasbil di akun X @Hasbil_lbs.

Arie Kriting rupanya tidak ingin melayani olokan Hasbil. Ia justru mengutarakan telah memblok akun bekas Calon legislatif DPR RI tersebut. Menurut dia, figur Hasbil ‘buruk’ dan seharusnya dijauhi.

“Saya block orang itu dari lama. Kata guru ngaji saya, jika ada sesuatu hal jelek itu jauhi saja karena itu iblis. Jika kita tanggapi kelak kita sama jeleknya sama dia. Tersebut tugas iblis,” sebut Arie Kriting.

Profile Hasbil Mustaqim

Hasbil asal dari Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Hasbil ambil kuliah jalur Chemical Engineering (ChE) di Institut Tehnologi Indonesia dan Jalur Managemet Strategy di Kampus Mercu Buana Jakarta.

Ia sempat jadi Calon Legislatif Pemilu 2024 untuk Dapil Sumut III. Dapil itu mencakup Kabupaten Langkat, Karo, Simalungun, Asahan, Dairi, Pakpak Bharat, Batu Bara. Seterusnya Kota Pematangsiantar, Kota Tanjungbalai dan Kota Binjai.

Sayang, Hasbil tidak berhasil jadi Anggota DPR RI hanya karena raih suara 3.675.

Hasbil lumayan aktif bermain sosmed. Selainnya di X, ia aktif di Instagram dalam jumlah penganut 3.000-an akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *