Adidas merayakan penyeluncuran koleksi terkini SL72 di We The Fest 2024

heartsonfirereviews.comĀ  – Dengan ide terkini dari adidas Originals, “We Gave The World an Orisinal, You Gave Us a Thousand Back” pada tahun 2023, sekarang Trefoil (gambar tiga daun keunikan adidas) kembali untuk memberi beberapa fans Originals ‘bouqet bunga-nya’ untuk mengingati siluet SL72 mode terkini.

Pertama kalinya dikeluarkan pada musim panas tahun 1972 saat SL72 dikenali sebagai sneaker yang mengganti ajang dunia lari, sekarang sesudah lebih dari 50 tahun berakhir, koleksi sneaker ini bisa membuat pola hidup semakin bersatu untuk melengkapi style mereka setiap hari.

Di Indonesia, adidas rayakan penyeluncuran dari koleksi monumental ini secara bekerjasama bersama festival musik terkenal di Indonesia We The Fest 2024 yang dibuka mulai Jumat di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Pada festival yang berjalan sepanjang 3 hari ini, adidas buka booth khusus dengan ide ‘Giving Our Originals Their Flower’. Bunga di sini menyimbolkan penghargaan pada beberapa individu yang masih tetap orisinal dan berjaya di sektornya masing-masing. Ini seirama dengan ide kampanye dari peluncuran SL72.

Dalam booth ini, adidas Indonesia mempunyai beragam selingan menarik seperti tempat custom shoe charm*, crown flower*, ice krim khusus SL72*, dan ada banyak yang lain.

Disamping itu, pada booth ini ada program Gift With Purchase berhadiah ticket We The Fest 2024 untuk tiap pembelian sepatu adidas Originals di adidas OCS Pondok Cantik Mall 3, Plaza Indonesia, dan Pacific Place dari tanggal 10-17 Juli 2024.

Adidas SL72 pada edisi ini dikenalkan lima lajur warna terkini yakni merah, putih, kuning, hitam, dan biru. Untuk menghargai koleksi dan pencinta adidas Originals, kembalinya SL72 diperingati kampanye dari Kenny Germe bersama nama besar seperti, supermodel Bella Hadid, pesepak bola FC Barcelona Jules Kounde, individu inovatif A$AP Nast, musikus Melissa Bon, dan mode Sabrina Lan.

Dengan arsip adidas sebagai landasannya, adidas Originals terus meningkatkan peninggalan lewat komitmennya pada pengembangan produk dan kekuatannya untuk memfilter kreasi dari lapangan dan tempat olahraga lewat lensa budaya kontemporer.

Diikuti dengan simbol Trefoil ikonis yang pertama kalinya dipakai di tahun 1972 dan disokong oleh mereka yang tetap membuat dan mendeskripsikan budaya inovatif, adidas Originals terus pimpin sebagai jenama baju olahraga yang disukai khalayak luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *