Skenario 13 Minutes: Perjuangan Empat Keluarga Temui Badai Tornado

heartsonfirereviews.com – Ini hari, Bioskop Trans TV menyiarkan film bertema 13 Minutes (2021) yang diperankan oleh Amy Smart, Thora Birch, dan Anne Heche. Ingin tahu dengan skenario 13 Minutes, Dab? Silahkan kita informasi secara lengkap berikut ini!
Disaksikan detikJogja pada situs resminya, Bioskop Trans TV menyiarkan film 2x dalam satu hari, yakni jam 21.00 WIB dan 23.00 WIB. Ini hari, Minggu (21/7/2024), film yang disiarkan ialah Inferno dan 13 Minutes.

13 Minutes sendiri adalah film yang berjenis action, sinetron, dan thriller. Berikut skenarionya yang digabungkan dari situs IMDb dan Movie Insider.

Skenario 13 Minutes
Empat keluarga dalam suatu kota di Heartland hadapi ujian berat saat badai besar menghajar wilayah mereka. Mereka cuma mempunyai waktu 13 menit untuk cari pelindungan saat sebelum tornado paling besar yang dulu pernah terdaftar merusak kota.

Sesudah musibah yang merusak segala hal, mereka harus cari bagian keluarga mereka dan berusaha untuk tetap bertahan hidup. Dalam usaha bangun dari keruntuhan, tiap pribadi harus menangani ketidaksamaan mereka. Tiap orang dipaksakan temukan kemampuan dalam diri sendiri atau dalam jalinan mereka keduanya supaya bisa bertahan hidup.

Daftar Pemain 13 Minutes
Film 13 Minutes diperankan oleh sejumlah artis dan artis ternama. Berikut daftarnya:

1.Amy Smart sebagai Kim
2.Thora Birch sebagai Jess
3.Anne Heche sebagai Tammy
4.Peter Facinelli sebagai Brad
5.Paz Vega sebagai Ana
6.Sofia Vassilieva sebagai Maddy
7.Laura Spencer sebagai Vicky
8.Gabriel Jarret sebagai Greg
9.Trace Adkins sebagai Rick
10.Tokala Black Elk sebagai Steve
11.Yancey Arias sebagai Carlos
12.Will Peltz sebagai Luke
13.Shaylee Mansfield sebagai Peyton
14.Darryl Cox sebagai Geologist
15.Davi Santos sebagai Daniel

Bukti Menarik 13 Minutes
Detikers, tahukah kamu jika 13 Minutes mempunyai sejumlah bukti menarik di belakangnya? Supaya tidak ingin tahu, silahkan baca infonya berikut ini!

1. Dimainkan Bekas Nakes
Danielle Rogers yang memainkan paramedik dalam film 13 Minutes ialah seorang bekas tenaga medis yang berpindah karier jadi artis. Ia ada di Norman, Oklahoma, bersama suaminya yang disebut bekas Kapten Dinas Pemadam Kebakaran Norman.

Sepanjang profesinya, mereka berdua sudah tangani beragam kejadian tornado saat sebelum pensiun. Pengalaman ringkas Rogers pada sektor klinis memberi kedalaman orisinal pada peranannya dalam film, memvisualisasikan kepiawaiannya saat hadapi keadaan genting.

2. Ketidaksamaan Umur di antara Thora Birch dan Sofia Vassilieva
Dalam film 13 Minutes, Thora Birch yang memainkan Jess cuma 10 tahun lebih tua dari artis yang memainkan putrinya, Sofia Vassilieva. Walau ketidaksamaan umurnya tidak sama ibu dan anak umumnya, ke-2 nya masih tetap tampilkan akting yang alami.

3. Peristiwa Awan Mammatus dalam Episode Akhir
Diakhir film, saat camera menunjukkan keramaian orang, kelihatan peristiwa awan unik yang dikenali sebagai awan Mammatus. Awan ini kerap diketemukan pada bagian bawah anvil badai petir yang kronis, khususnya badai supercell, dan seperti terlihat kantong menggantung yang beberapa dibuat dari kristal es.

Awan Mammatus dapat menghampar sepanjang beberapa puluh mil di langit dan tercipta karena udara dingin dan padat yang turun dari ketinggian, tembus anvil badai, hasilkan performa kantong itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *