Perkiraan Score Barcelona versus Man City di Laga Pertemanan

heartsonfirereviews.com — Barcelona akan jalani laga pertemanan menantang juara Liga Primer Manchester City pada Rabu (31/7/2024) jam 06.00 WIB.

Kontes ini bisa menjadi laga pertemanan pertama Barcelona pada musim panas.

Tapi Man City bimbingan Pep Guardiola sudah bermain 2x di Amerika Serikat, kalah atas Celtic dan AC Milan.

Barcelona sudah masuk zaman baru di bawah pimpinan Hansi Flick , dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana pelatih Jerman itu tampil di Camp Nou, karena bakal ada penekanan secara langsung kepadanya untuk menyembahkan piala.

Raksasa Catalan itu finish ke-2 di La Liga musim kemarin ada di belakang Real Madrid, sedangkan mereka tersisih di perempat final Liga Champions dan Copa del Rey.

Dalam pada itu, Man City akan mengawali kampanye baru mereka menantang Manchester United di Community Shield pada 10 Agustus, saat sebelum buka musim Liga Primer mereka secara berkunjung ke Chelsea pada 18 Agustus.

The Citizens sudah bermain 2x semenjak kalah 2-1 dari Man United di final Piala FA musim kemarin, menanggung derita kekalahan 4-3 dari Celtic dalam laga pembuka pramusim mereka saat sebelum kalah 3-2 dari Milan pada Sabtu malam.

Head to Head Barcelona versus Man City
Barcelona mempunyai rekor bersejarah yang baik sekali menantang Manchester City dan sudah memenangi lima dari 6 laga dimainkan di antara ke-2 team, dan Manchester City cuma raih satu kemenangan.

Sesudah alami lima kekalahan beruntun menantang Barcelona di semua persaingan, Manchester City memenangi laga awalnya di antara ke-2 team dengan score 3-1 dalam tatap muka Liga Champions UEFA di bulan November 2016.

Barcelona tutup persaingan La Liga 2023-24 dengan catatan positif dan sukses memenangkan empat laga liga paling akhir mereka musim ini.

Manchester City sudah kalah dalam tiga laga terakhir kalinya di semua persaingan dan sudah kecolongan delapan gol dalam laga itu.

Berikut head to head Barcelona versus Manchester City di lima tatap muka paling akhir:

25/08/22 Barcelona versus Man City 3-3

02/11/16 Man City versus Barcelona 3-1

20/10/16 Barcelona versus Man City 4-0

19/03/15 Barcelona versus Man City 1-0

25/02/15 Man City versus Barcelona 1-2

Perkiraan Formasi Pemain Barcelona versus Man City

Pelatih Barcelona Flick menunjuk 31 pemain untuk Tour AS, dan ada beberapa muka yang dikenali dalam opsi itu, termasuk Alejandro Balde yang sudah bugar kembali.

Pedri, Frenkie de Jong, Gavi , Ronald Araujo dan Ansu Fati mangkir karena luka.

Tapi Raphinha dan Ilkay Gundogan akan gabung dengan team di hari Senin.

Sementara Jules Kounde akan datang di tanggal 1 Agustus.

Flick diprediksi akan turunkan tim eksper menantang Man City saat sebelum membuat beberapa peralihan saat interval, dengan Robert Lewandowski akan pimpin baris depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *