Di-launching 4 Agustus 2024, Ini Spoiler One Piece 1122

heartsonfirereviews.com – Chapter terkini manga One Piece akan selekasnya di-launching sesudah penundaannya minggu kemarin. Walau akan di-launching pada Minggu (4/8), tetapi spoiler One Piece 1122 telah bersebaran pada internet.

Chapter terkini tetap tampilkan latar di pulau Egghead. Tetapi, pembaca akan menyaksikan sebuah perkembangan besar dari usaha pelarian Luffy dkk. Itu maknanya, arc Egghead akan selekasnya usai dan crew Topi Jerami siap mengawali penjelajahan baru di pulau Elbaf.

Tanda-tanda usainya arc Egghead diperkokoh spoiler jika tayangan Dr. Vegapunk akan stop di chapter 1122. Pesan keutamaan sudah tersampaikan di chapter awalnya, saat Dr. Vegapunk umumkan, “Nasib dunia ada di tangan orang yang temukannya. Orang yang mengeklaim One Piece!”

Informasi itu bukan hanya memperjelas lagi jika One Piece itu ada, tetapi juga terkait dengan kekuasaan. Lalu, bagaimana reaksi dunia pada informasi itu?

Spoiler Manga One Piece 1122

Mengarah pada situs Sportskeeda, chapter 1122 akan dibuka menunjukkan reaksi beberapa orang pada pesan Dr. Vegapunk. Mereka cemas negaranya akan terbenam ke dasar laut.

Kebalikannya, beberapa membajak laut malah senang dengar informasi tersebut. Mereka makin terpacu untuk kuasai dunia dengan temukan harta karun One Piece.

Di lain sisi, Koby yang ada di dalam rumah sakit kelihatan merenung. Dia ingat lagi pembicaraannya dengan Luffy mengenai arti jadi seorang Raja Membajak Laut. Selanjutnya, dia memperkuat diri untuk hentikan mimpi Luffy itu.

Narasi berpindah ke pulau Emptee Bluffs, di mana Buggy umumkan ke bawahannya jika dunia bisa menjadi punya mereka, bukan kepunyaannya seorang. Dengar itu, semuanya orang bersorak penuh semangat, terkecuali Crocodile.

Chapter ini menunjukkan Catarina Devon dan Van Augur yang melaut ke arah Hachinosu bersama Caribou. Devon menjelaskan pada Blackbeard jika ia dapat membunuh Caribou saat ini bila diperintah. Tetapi, Blackbeard menjelaskan akan menyelesaikan Caribou dengan tangannya sendiri bila tidak memperoleh informasi yang bermanfaat darinya.

Selanjutnya, konsentrasi narasi kembali lagi ke pulau Egghead, tempat pesan Dr. Vegapunk tetap bersambung. Dia berbicara, “Dan itu betul ada. Joy Boy…”

Perkataan itu terpenggal oleh Saint Topman Warcury, anggota Gorosei, yang serang Emeth dan mengakibatkan Transmission Transponder Snail remuk.

Ketika yang bersama, Saint Ethanbaron V. Nusjuro yang adalah anggota Gorosei kelihatan memburu kapal Thousand Sunny. Lantas, kelihatan juga Saint Jaygarcia Saturn kembali lagi ke pantai sesudah sembuh dari gempuran Luffy di chapter sebelumnya.

Kembali lagi ke Emeth, dia terlihat menarik suatu hal yang berada di pinggangnya dan membuat simpul dalam badannya lepas. Ini mengakibatkan petir hitam atau Haki Si Penakluk meletus dari dalam badannya.

Ledakan Haki itu membuat anggota Gorosei kembali lagi ke bentuk manusia dan sejumlah anggota marinir disekitaran pantai tidak sadarkan diri. Thousand Sunny juga sukses menjauhi Egghead, tetapi Emeth wafat.

Pada halaman-halaman paling akhir chapter ini, akan kelihatan flashback kehidupan Emeth dan Joy Boy yang emosional. Joy Boy-lah yang memberitahu Emeth untuk melepas ikatan Haki saat nyawa beberapa orang yang ingin dia jagalah ada dalam bahaya, dan berikut waktu yang pas untuk melakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *